Sukses

Wonderkid Barcelona Siap Bersaing dengan Suarez

Tidak lama lagi Suarez akan bisa melakukan debut bersama Barca.

Liputan6.com, Barcelona- Pemain muda Barcelona Sandro Ramirez siap bersaing dengan Luis Suarez untuk mendapat tempat di tim utama Blaugrana. Sandro tidak cemas Suarez akan segera bisa dimainkan pelatih Luis Enrique.

Sandro pada awal musim ini sering mendapat kesempatan bermain dari Enrique setelah Suarez yang baru dibeli dari Liverpool masih belum bisa diturunkan. Suarez tengah menjalani skorsing dari FIFA akibat menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Tidak lama lagi Suarez akan bisa melakukan debut bersama Barca. Kehadiran Suarez tidak mencemaskan Sandro. Pemain remaja ini justru menilai Suarez akan membuat Barca semakin kuat. Sandro bakal memaksimalkan setiap peluang yang diberikan Enrique.

"Suarez pemain hebat dan saya yakin dia akan memiliki musim yang sangat bagus ketika dia bisa dimainkan. Sekarang saya harus menggunakan kesempatan yang diberikan kepada saya oleh pelatih," tutur Sandro seperti diberitakan Football Espana.

Baca Juga:
Timnas U-19 Bakal Jajal Kekuatan Luis Suarez Cs
Hazard 'Ditampar' Penggawa Man City
Legenda Arsenal Resmi Bergabung dengan Klub ISL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sandro Ramirez

Video Terkini