Sukses

Kekalahan dari Leicester Ganggu Keharmonisan Skuat MU?

Seorang pemain MU mempertanyakan alasan manajer Louis van Gaal mengganti Angel Di Maria dengan Juan Mata.

Liputan6.com, Manchester - Kekalahan mengejutkan Manchester United dari Leicester City pada laga lanjutan Liga Premier akhir pekan kemarin membawa dampak buruk lainnya. Situasi di ruang ganti The Red Devils menjadi tidak kondusif.

Pada akhir pekan kemarin, MU secara mengejutkan kalah 3-5 dari Leicester. Padahal pada laga itu MU sempat unggul 3-1 terlebih dulu. Namun buruknya lini belakang membuat Leicester bisa membalikkan keadaan.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, suasana ruang ganti MU sangat panas setelah kekalahan tersebut. Menurut salah satu sumber di King Power Stadium, seorang pemain MU mempertanyakan alasan manajer Louis van Gaal mengganti Angel Di Maria dengan Juan Mata.

Keputusan Van Gaal mengganti Di Maria memang tidak tepat. Di Maria tampil bagus di laga tersebut. Dia mencetak satu gol dan satu assists. Justru saat Mata masuk, MU kebobolan dua gol sehingga berbalik kalah.


Baca Juga:
5 Kekalahan Spektakuler Manchester United (I)
Jadwal Live Streaming Sepak Bola Malam Ini
Fans Chelsea Meninggal Usai Lampard Bobol Gawang The Blues

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini