Sukses

Inzaghi: Tim Terbaik dalam Menyerang? Pastinya AC Milan

Musim ini, Milan mempunyai tujuh pemain yang berposisi sebagai penyerang.

Liputan6.com, Milan - Usai menelan kekalahan 1-0 dari Juventus, akhir pekan lalu, pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi mengklaim kalau I Rossoneri (sebutan Milan) mempunyai kualitas serangan terbaik di Serie A. Dia senang punya banyak pilihan di lini depan.

Musim ini, Milan mempunyai tujuh pemain yang berposisi sebagai penyerang, yakni Jeremy Menez, Fernando Torres, Keisuke Honda, Giampaolo Pazzini, M'Baye Niang,Stephan El Shaarawy dan Hachim Mastour.



"Saya punya tujuh striker untuk menjadi pilihan di lini depan. Jelas kalau hal itu sangat memanjakan saya sebagai pelatih. Kami memiliki serangan terbaik di Liga Italia," ucap Inzaghi, dikutip dari Goal.

Selain itu, peracik formasi berusia 41 tahun tersebut sangat bangga dengan kualitas lini tengah I Rossoneri. Menurutnya, banyak gelandang Milan yang pandai mengatur irama permainan dan menciptakan peluang untuk tim.

"Saya juga memiliki beberapa alternatif di lini tengah, seperti Riccardo Montolivo yang baru saja pulih dari cedera patah kaki  dan Van Ginkel, pemain yang berkualitas," tutup Filippo Inzaghi.


Baca Juga:
Pemain Kesayangan Ferguson Terancam Dibuang Van Gaal
Van Gaal: Rooney Bukan Penyerang Spektakuler
Usai Bobol Chelsea, Lampard Makan Malam dengan Wanita Seksi Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini