Sukses

Januari 2015, Juan Mata Bakal Dijual Manchester United

"Saya selalu bertanya-tanya apakah dia masih bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama bersama MU?" kata Neville.

Liputan6.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Gary Neville memberikan petunjuk besar kalau manajemen Setan Merah (sebutan MU) akan menjual Juan Mata pada Januari 2015.

Bergabungnya Angel Di Maria dan Radamel Falcao membuat peran Juan Mata sebagai penyerang lubang mulai terabaikan. Eks Chelsea itu pun diprediksi Neville tidak akan bertahan lama di Old Trafford.

Buktinya, saat MU kalah 5-3 dari Leicester City, akhir pekan lalu Mata menjadi tidak menjadi starter. Manajer Louis van Gaal lebih memilih memainkan Falcao, Robin van Persie dan Wayne Rooney sejak menit pertama.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/726632/original/_77147047_023610132.jpg

"Dia memang telah melakukan pekerjaan dengan baik. Ketika Mata bermain di lini depan, dia bisa mencetak gol," ucap Neville, dikutip dari Metro.

"Tapi, saya selalu bertanya-tanya apakah dia masih bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama bersama MU? Ketika saya melihatnya di Old Trafford, perannya tidak dinamis karena ada Di Maria dan Falcao di dalam tim," tegas pria asal Inggris tersebut.

Kabar yang beredar, Juventus akan menampung gelandang Timnas Spanyol tersebut. Bahkan, Juventus disinyalir sudah melakukan pendekatan dengan Juan Mata.

Baca Juga:
Pemain Kesayangan Ferguson Terancam Dibuang Van Gaal
Van Gaal: Rooney Bukan Penyerang Spektakuler
Lebih Baik Siapa, Van Gaal Atau Moyes?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini