Sukses

Cedera Caceres Tak Terlalu Parah

Tim medis Juve memilih berhati-hati dengan kondisi Caceres.

Liputan6.com, Turin - Juventus mendapat kabar baik mengenai kondisi kebugaran pemain belakang Martin Caceres. Cedera yang dialami mantan pemain Barcelona itu ternyata tidak separah dugaan awal.

Caceres ditarik keluar d pertengahan babak pertama saat Juve menang 1-0 atas AC Milan pada lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Caceres bermasalah dengan cedera paha sehingga digantikan oleh Angelo Ogbonna.

Muncul kecemasan bila otot paha Caceres sobek. Namun setelah menjalani tes ternyata tidak separah dugaan awal. Tidak ada kerusakan pada otot paha pemain asal Uruguay itu. Caceres cuma terkena hiperekstensi biseps femoris.

Meski demikian tim medis Juve memilih berhati-hati dengan kondisi Caceres. Kondisinya akan dinilai lebih lanjut sebelum dia bisa kembali dipakai pelatih Massimiliano Allegri.

Caceres tengah dalam bentuk penampilan terbaik di awal musim ini. Menggantikan Andrea Barzagli yang cedera, Caceres tampil lugas mengawal pertahanan Juve. Dari tiga laga yang dilakoni Caceres di awal musim ini gawang Juventus belum pernah kebobolan.

Baca Juga:
Timnas U-19 Bakal Jajal Kekuatan Luis Suarez Cs
Liverpool Vs Middlesbrough: Pulihkan Mental
Usai Bobol Chelsea, Lampard Makan Malam dengan Wanita Seksi Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini