Sukses

Sempat 'Bermusuhan', Ronaldo Akhirnya Ajak James Bermain

Ronaldo menarik tangan James untuk bergabung dikelompoknya.

Liputan6.com, Madrid - Sempat 'bermusuhan', bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya mengajak bermain gelandang Timnas Kolombia James Rodriguez. Keduanya kini tampak sudah berbaikan.

Metro memberitakan, saat sesi latihan Los Blancos (sebutan Madrid), James tengah berdiri di tengah lapangan sendirian. Tak lama setelah itu, James didatangi CR7 (sapaan akrab Ronaldo).

Kemudian, pemain Timnas Portugal tersebut menarik tangan James dan menariknya ke sisi kiri. Dalam cuplikan video berdurasi 50 detik, Ronaldo mengajak pria berusia 23 tahun tersebut latihan dengan kelompoknya.

Di dalam kelompol Ronaldo terdapat dua bek kiri Madrid, yakni Marcelo dan Fabio Coentrao. Selain itu, kelompok tersebut juga diramaikan oleh Toni Kroos hingga Karim Benzema. Usai James bergabung, kelompok Ronaldo langsung bermain kucing-kucingan.

Sebelumnya, Ronaldo sempat mengusir eks AS Monaco itu dari kelompok ketika Real Madrid menghadapi FC Basel di ajang Liga Champions, tengah pekan lalu.

Baca Juga:
5 Kekalahan Spektakuler Manchester United (I)
Jadwal Live Streaming Sepak Bola Malam Ini
Fans Chelsea Meninggal Usai Lampard Bobol Gawang The Blues

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini