Sukses

Fiorentina Kembali Ditinggal Penyerang Andalannya

Gomez harus melewatkan tujuh pertandingan bersama Fiorentina.

Liputan6.com, Florence - Petaka menimpa Fiorentina di pertengahn bulan September. Penyerang andalan mereka kembali mengalami cedera. Kali ini Mario Gomez yang harus masuk ruang perawaatan.

Pemain asal Jerman itu kemungkinan besar absen selama tiga pekan karena mengalami cedera pada otot paha kanan.  Gomez masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut 10 hari mendatang.

Gomez mengalami masalah tersebut di penghujung laga Fiorentina melawan Atalanta pada lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Demikian diberitakan Football Italia.

Dengan harus absen selama tiga pekan maka Gomez terancam melewatkan sekitar enam atau tujuh laga Fiorentina baik di kompetisi domestik maupun Eropa. Dia juga harus absen pada laga internasional Jerman di bulan Oktober.

Cederanya Gomez membuat pusing pelatih Fiorentina Vincenzo Montella. Sebab sebelumnya La Viola sudah ditinggal Giuseppe Rossi selama beberapa bulan akibat cedera lutut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini