Sukses

Indra Sjafri Bangga Bisa Melawan Luis Suarez

Suarez kemungkinan bakal memperkuat Barcelona B yang akan menjadi lawan tanding Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan.

Liputan6.com, Barcelona - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Barcelona B pada Rabu (24/9/2014) malam WIB. Kemungkinan besar, penyerang anyar Los Blaugrana (sebutan Barcelona), Luis Suarez bakal diturunkan.

Sejak didatangkan ke Stadion Camp Nou dari Liverpool pada bursa transfer musim panas ini, Suarez belum bisa memperkuat Barcelona. Dia masih menjalani hukuman akibat menggigit bahu bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Awalnya, pria asal Uruguay itu tidak boleh terlibat dalam aktivitas di dunia sepak bola selama empat bulan. Namun, Suarez melakukan banding dan hukuman dari FIFA diperingan oleh CAS. Dia pun boleh memperkuat Barcelona saat menjalani laga uji coba.

Luis Suarez (Liputan6.com/Yoshiro)

Penyerang berusia 27 tahun tersebut, kemungkinan bakal memperkuat Barcelona B yang akan menjadi lawan tanding Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan.

"Kami sangat senang kalau memang iya (Suarez bermain). Kami di sini butuh tekanan yang banyak agar pemain bisa cari solusi untuk itu," jelas pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

"Timnas U-19 bermain bukan untuk (melawan) seseorang, tetapi tim. Siapa pun pemainnya sama saja," tegas mantan kepala kantor pos di Padang tersebut.

Baca Juga:
Timnas U-19 Bakal Jajal Kekuatan Luis Suarez Cs
Liverpool Vs Middlesbrough: Pulihkan Mental
Usai Bobol Chelsea, Lampard Makan Malam dengan Wanita Seksi Ini


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini