Sukses

Selebrasi Peluk Nenek, Pemain Muda Roma Tuai Pujian

Conte memperbolehkan Florenzi mengulangi aksinya saat membela Gli Azzurri.

Liputan6.com, Roma - Pemain muda AS Roma Alessandro Florenzi menjadi buah bibir di Italia pada pekan ini. Selebrasi tak biasa Florenzi saat mencetak gol membuat namanya menghiasi media-media lokal.

Florenzi mencetak satu gol ke gawang Cagliari pada lanjutan Serie A akhir pekan kemarin, Florenzi berlari ke arah tribun penonton. Florenzi kemudian memeluk seorang wanita tua. Usut punya usut, wanita 82 tahun itu rupanya adalah neneknya.

Nenek Florenzi sebelumnya tidak pernah menyaksikan langsung aksi cucunya itu di stadion. Florenzi merasa senang bisa mencetak gol pada laga pertama neneknya menonton langsung di stadion. Karenanya ketika berhacil mencetak gol, Florenzi rela memanjat pagar untuk memeluk neneknya.

Aksi Florenzi memeluk neneknya membuatnya harus terkena kartu kuning. Namun sikap Florenzi menuai pujian. Salah satunya dari pelatih Italia Antonio Conte.

"Itu merupakan sikap yang benar-benar indah," kata Conte ketika ditanya Rai Sport mengenai selebrasi Florenzi.

Conte juga akan mengizinkan Florenzi melakukan aksi serupa saat membela Italia dengan catatan khusus. Florenzi boleh melakukan aksi serupa asalkan belum menerima kartu kuning.

Baca Juga:
5 Kekalahan Spektakuler Manchester United (I)
Jadwal Live Streaming Sepak Bola Malam Ini
Fans Chelsea Meninggal Usai Lampard Bobol Gawang The Blues

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini