Sukses

Khedira ke Arsenal Melakukan Kesepakatan?

Arsenal dan Real Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan terkait transfer Sami Khedira ke Emirates Stadium pada Januari 2015.

Liputan6.com, Madrid - Rumor tentang Sami Khedira akan meninggalkan Real Madrid kembali berhembus. Sebelumnya pada bursa transfer musim panas 2014, gelandang Timnas Jerman tersebut telah dikaitkan akan pindah dari Santiago Bernabeu menyusul tawaran dari beberapa klub Eropa.

Namun, pelatih Madrid Carlo Ancelotti enggan melepas Khedira. Sebab, Los Blancos baru saja kehilangan Xabi Alonso yang pindah ke Bayern Muenchen sehingga pilihan di lini tengah menjadi terbatas.

Menurut caughtoffside.com seperti dilansir Football Espana, Selasa (23/9/2014), Arsenal dan Madrid telah mencapai kesepakatan terkait transfer Khedira. Klub Inggris itu akan membayar 14 juta euro untuk membawa gelandang berusia 27 tahun tersebut ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin Januari 2015.

Manajer Arsenal Arsene Wenger ingin menduetkan Khedira dengan rekan setimnya di Timnas Jerman, Mesut Ozil. Sebelumnya, Khedira dan Ozil pernah sama-sama di Madrid selama tiga musim, 2010 sampai 2013.

Baca Juga:
5 Kekalahan Spektakuler Manchester United (I)
Jadwal Live Streaming Sepak Bola Malam Ini
Fans Chelsea Meninggal Usai Lampard Bobol Gawang The Blues

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sami Khedira

Video Terkini