Sukses

Tinggalkan Juventus, Conte Akui Tidak Ribut dengan Pemilik

Dikabarkan Conte meninggalkan Si Nyonya Tua akibat tidak sepaham dengan jajaran petinggi klub.

Liputan6.com, Turin - Mantan pelatih Juventus, Antonio Conte, mengaku tidak berselisih dengan para petinggi klub saat ia meninggalkan Juve. Pasalnya ada spekulasi Conte meninggalkan Si Nyonya Tua akibat tidak sepaham dengan jajaran petinggi klub.

"Hubungan saya dengan Agnelli, Marotta, dan Paratici tidak rusak. Hubungan masih berjalan baik, tapi saya berpikir setelah tiga tahun kami telah mencapai masa di mana harus berpisah," ungkapnya seperti dilansir Football-Italia (23/9).

Sebelumnya sempat beredar kabar, Conte tidak setuju dengan manajemen klub yang hendak menjual beberapa bintangnya. Pasalnya pada bursa transfer musim panas lalu, Arturo Vidal dikabarkan akan dilepas Si Nyonya Tua.

Conte menukangi Juventus sejak musim 2011/2012. Bersama Juve, Conte berhasil meraih tiga gelar Serie A berturut-turut hingga 2013/2014 lalu.

Namun Conte berpendapat raihan pretasi tersebut harus diakhiri dengan perpisahan. "Ketika Anda memiliki hubungan yang kuat, ada waktu di mana Anda harus berpisah demi kebaikan bersama."


Baca Juga:
Depresi Berat, Petinju 16 Tahun Ini Bunuh Diri
Jadwal Live Streaming Sepak Bola Malam Ini
Fans Chelsea Meninggal Usai Lampard Bobol Gawang The Blues



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini