Sukses

Suarez Tidak Bakal Cemburu dengan Keromantisan Messi-Neymar

Messi, Neymar dan Suarez akan mendapat peran yang sama.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona di tahun 1955 hingga 1961, Luis Suarez Miramontes memprediksi kalau penyerang anyar di Stadion Camp Nou, Luis Suarez akan membangun kemintraan yang baik dengan Lionel Messi dan Neymar.

"Suarez tidak akan memiliki masalah dengan Messi dan Neymar. Saya rasa, mereka tidak akan saling menunjukkan rasa cemburu," ucap pria berusia 79 tahun tersebut, dilansir dari Goal.

Neymar Nyaris Tewas Akibat Kecelakaan Mobil

Pria asal Spanyol tersebut menuturkan, Messi, Neymar dan Suarez akan mendapat peran yang sama. Maksud Miramontes adalah tugas mencetak gol dan saling memberi assist.

"Messi adalah mesin gol dan juga sudah memberikan banyak assist kepada Neymar. Hal yang sama juga akan terjadi dengan Luis Suarez. Gaya permainan ketiganya sama. Suarez sadar kalau dia membutuhkan Messi dan Neymar," tutup Miramontes.

Suarez akan menjalani debutnya bersama Barcelona saat menghadapi Real Madrid di ajang La Liga pada 25 Oktober mendatang. Saat ini dia tengah menjalani hukuman dari FIFA akibat mengigit lengan bek Italia, Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Baca Juga:
Depresi Berat, Petinju 16 Tahun Ini Bunuh Diri
Jadwal Live Streaming Sepak Bola Malam Ini
Fans Chelsea Meninggal Usai Lampard Bobol Gawang The Blues

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Neymar