Sukses

Kencani Waria Berpayudara Besar, Benzema Utang Rp 123 Juta

Karim Benzema tersandung skandal seks dengan seorang waria bernama Victoria Montreal.

Liputan6.com, Paris - Penyerang Timnas Prancis dan Real Madrid, Karim Benzema kembali terlibat skandal seks. Kali ini, dia tersandung skandal seks dengan seorang waria bernama Victoria Montreal.

Seperti diberitakan Elbalonrosa, Victoria mengatakan, Benzema menawarkan 8 ribu euro, atau setara dengan Rp 123 juta untuk berkencan dengannya selama dua malam.

Waria berusia 29 tahun tersebut menyebut Benzema mengajak temannya yang berprofesi sebagai rapper, Booba. Victoria ditawar Booba seharga 3 ribu euro (Rp  46 juta).

Tapi entah kenapa, Benzema dan Booba tidak mau memberikan uang kepada Victoria usai melakukan hubungan intim.

"Dia (Benzema) pergi dan saya mengancamnya dengan pisau. Dia mengatakan tidak peduli," kata Victoria yang lima tahun lalu bernama Johnny.


Baca Juga:
PSK Prancis: Balotelli Mahir Mainkan 5 Gaya Seks
5 Kekalahan Spektakuler Manchester United (II)
3 Keuntungan Uji Coba Timnas U-19 Lawan Barcelona B

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibayar Manajer Benzema


Masih kata waria berpayudara besar itu, manajer Benzema dan Booba sudah membayar tagihan berhubungan intim tersebut. Tapi, Victoria tidak boleh menceritakannya kepada media.

"Manajer mereka membuat saya menandatangani kontrak yang melarang berbicara tentang kejadian di malam itu ke media massa. Sebab, bagi mereka sangat memalukan untuk mengakui telah membayar tagihan seks," dia menjelaskan

"Hal ini sudah bocor di Prancis, tapi saya belum mengatakan apa-apa kepada media. Ada juga video yang beredar di internet dan saya tidak mau berkomentar," Victoria mengakhiri.

Baca Juga:
PSK Prancis: Balotelli Mahir Mainkan 5 Gaya Seks
5 Kekalahan Spektakuler Manchester United (II)
3 Keuntungan Uji Coba Timnas U-19 Lawan Barcelona B

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.