Sukses

Southampton Bisa Juara Liga Premier Inggris, Jika...

Southampton bisa memenangkan gelar Liga Premier Inggris jika tidak menjual para pemain bintangnya.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai Southampton bisa memenangkan gelar Liga Premier Inggris. Namun, hal tersebut hanya bisa terwujud jika klub yang kini dimanajeri Ronald Koeman itu tidak menjual pemain bintang mereka.

"Saya pikir Anda harus melihat beberapa talenta yang mereka jual dalam beberapa tahun terakhir. Mereka bisa saja memenangkan Liga Premier jika tidak kehilangan (Alex Oxlade) Chamberlain, Theo Walcott, dan (Gareth) Bale, serta beberapa pemain yang mereka jual musim ini," kata Wenger seperti dilansir Sports Mole, Selasa(23/9/2014).

Pada bursa transfer musim panas 2014, Southampton juga telah melepas beberapa bintangnya ke klub lain, seperti Dejan Lovren, Rickie Lambert, Adam Lallana, Calum Chambers, dan Luke Shaw. Para pemain sangat berjasa bagi  klub di musim 2013-14 lalu.

Manajer asal Prancis itu menilai Southampton adalah sebuah tim yang mampu merepotkan tim-tim besar lainnya di Liga Premier Inggris. "Southampton sangat fantastis. Semua orang pasti menginginkan mereka bangkrut, mereka kehilangan poros dalam tim, mereka kehilangan manajer, tapi mereka mampu bangkit kembali," ucap Wenger.

Di musim 2014-15 ini, Southampton memiliki manajer baru, Ronald Koeman. Mantan pemain Timnas Belanda itu menggantikan Mauricio Pochettino yang hijrah ke Tottenham Hotspur.

Baca juga:

Timnas U-19 Bakal Jajal Kekuatan Luis Suarez Cs

Cukur Australia 4-1, Indonesia Juara Grup

Legenda Arsenal Resmi Bergabung dengan Klub ISL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini