Sukses

PSK Prancis: Balotelli Mahir Mainkan 5 Gaya Seks

"Permainan Balotelli satu juta lebih baik dari Ashley Cole," katanya.

Liputan6.com, Paris - Pekerja Seks Komersial (PSK) Prancis, Eglantine Flore Aguilar bicara blak-blakan soal hubungan seksnya dengan Mario Balotelli, bulan Agustus lalu. Kejadian itu terjadi sebelum Balotelli menyepakati kontrak dengan Liverpool.

Aguilar menceritakan, awalnya dia dan pria asal Italia tersebut berkomunikasi melalui pesan singkat. Keduanya pun sepakat untuk bertemu di sebuah hotel yang terdapat di kawasan Milan, Italia.

"Pada awalnya, sayang mengirim pesan melalui whatsapp. Kemudian, dia mengajak saya ke sebuah hotel di Milan dan menjemput saya di Bentley. Dia bertanya, apakah saya pernah berhubungan seks dengan pesepakbola, kemudian saya jawab: 'Ya'," jelas Aguilar dilansir dari Elbalonrosa.

Masih cerita wanita berparas cantik tersebut, Balotelli mempunyai cara yang unik sebelum memulai hubungan seks dengan wanita.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/741291/original/037700500_1411469840-superbalo.jpg

"Ketika Anda mencapai kamar, dia akan pura-pura menguap dan tertidur. Selanjutnya, dia bertanya apa yang saya harapkan dari dia. Saya menjawab: 'Saya ingin berhubungan seks'," dia melanjutkan ceritanya.

Baca Juga:
Kencani Waria Berpayudara Besar, Benzema Utang Rp 123 Juta
5 Kekalahan Spektakuler Manchester United (II)
3 Keuntungan Uji Coba Timnas U-19 Lawan Barcelona B

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kagumi Balotelli


Setelah itu, Aguilar mengaku sangat terkagum dengan kehebatan mantan pemain AC Milan itu di atas ranjang. Aguilar merasa sangat dipuaskan dengan permainan seks Balotelli.

"Sangat fantastis. Dia melakukannya dalam lima posisi yang berbeda. Seperti kuda Italia yang sangat kekar," imbuhnya terkagum.

Dia juga mengatakan, kehebatan Balotelli lebih hebat ketimbang permainan mantan bek Chelsea, Ashley Cole. Aguilar dan Cole berhubungan badan setahun lalu.

"Permainan Balotelli satu juta lebih baik dari Ashley. Bahkan lebih baik dari pemain lain yang pernah tidur dengan saya," Aguilar  mengakhiri.


Baca Juga:
Kencani Waria Berpayudara Besar, Benzema Utang Rp 123 Juta
5 Kekalahan Spektakuler Manchester United (II)
3 Keuntungan Uji Coba Timnas U-19 Lawan Barcelona B

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Skandal seks