Sukses

Lawan Al-Qadsia, Persipura Belum Diperkuat 2 Pemain Pilar Ini

Bek Persipura, Bio Paulin belum diizinkan untuk tampil kembali karena masih cedera.

Liputan6.com, Jayapura Persipura masih belum bisa memainkan dua pemain pilar yaitu Bio Paulin Pierre dan Lukas Mandowen saat menjamu Al Qadsia di leg 2 semifinal AFC Cup pada 30 September di Stadion Mandala. Bio, bek tengah andalan Persipura masih cedera dan belum mendapatkan izin untuk turun ke lapangan oleh dokter yang merawatnya.

Sedangkan Mandowen, kata pelatih Persipura, Jacksen F Tiago sedang dalam pemulihan pasca operasi. “Hingga saat ini kedua pemain belum dapat dipastikan bisa mengikuti laga AFC Cup melawan Al Qadsia pada leg kedua yang akan dilaksanakan 30 September mendatang,” ujarnya ketika ditemui disela-sela latihan di Lapangan Mandala Jayapura, Selasa (23/9/2014).

Jacksen bakal menggenjot latihan fisik pada 3 hari menjelang laga tersebut. Persiapan yang dilakukan antara lain meningkatkan pola dan tingkatan mobilitas pemain tanpa dan dengan bola.

“Hampir rata-rata kondisi pemain dalam keadaan baik dan siap tempur. 24 pemain ikut latihan hari ini dan tanpa kendala apapun,” jelasnya.

Persipura Jayapura dijadwalkan bertemu dengan Al Qadsia di leg kedua semifinal Piala AFC pada 30 September 2014 di Stadion Mandala, Jayapura. Pada leg pertama  Persipura harus rela kalah 2-4 dari Al Qadsia.

Baca Juga:
5 Kekalahan Spektakuler Manchester United (I)
Jadwal Live Streaming Sepak Bola Malam Ini
Fans Chelsea Meninggal Usai Lampard Bobol Gawang The Blues

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini