Sukses

Madrid Coba Rayu Chelsea Lagi untuk Ramires

Real Madrid tengah mempersiapkan tawaran 25 juta pound untuk gelandang Chelsea, Ramires.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Chelsea, Ramires, sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2014. Pemain kelahiran Barra do Pirai Brasil itu masuk dalam daftar pemain yang diburu Madrid. Saat itu, kabarnya, Ramires sudah bersedia bergabung dengan tim besutan Carlo Ancelotti tersebut.

Tapi, hingga bursa transfer musim panas ditutup akhir Agustus lalu, rumor tersebut tak menjadi kenyataan. Ramires yang direkrut Chelsea dari Benfica pada 2010 tetap bertahan di Stamford Bridge.

Namun, kabar baru menyebutkan Madrid belum menyerah untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu. Menurut Daily Mirror, Selasa (23/9/2014), klub raksasa Spanyol itu siap mengajukan tawaran sebesar 25 juta pound kepada Chelsea untuk Ramires saat jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari 2015,

Ramires sendiri merupakan andalan Manajer Chelsea Jose Mourinho di lini tengah. Mourinho sempat menegaskan tidak akan melepas pemainnya itu, meski dalam tawaran Madrid menyertakan Sami Khedira.

Baca juga:

Timnas U-19 Bakal Jajal Kekuatan Luis Suarez Cs

Cukur Australia 4-1, Indonesia Juara Grup

Legenda Arsenal Resmi Bergabung dengan Klub ISL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini