Sukses

Offroader Rifky Bachrie Puas dengan Dukungan Sponsor

Rifky Bachrie membidik podium satu untuk seri pamungkas kejurnas Speed Offroad yang juga berlangsung di Serpong.

Liputan6.com, Jakarta: Offroader muda, Rifky Bachrie dari Evalube Helios Caladine Mosquito Racing Team sangat puas dengan dukungan sponsor yang sudah diberikan kepadanya di 4 seri kejurnas Speed Offroad yang sudah dilalui. Salah satu sponsor yang cukup mendukungnya yaitu Evalube yang diproduksi PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI).

Rifky mengatakan, performa dia cukup terdongkrak karena sudah memakai pelumas yang tepat. "Saya pikir produk oli lokal sudah bisa disejajarkan dengan produk oli dari luar negeri. Tentu pengaruh pelumasan cukup membantu saya dalam melahap lintasan speed offroad yang sulit," katanya kepada wartawan.

Evalube sengaja mengundang offroader muda ini ke booth mereka di hall semi permanen B Indonesia International Motor Show (IIMS) pada Selasa (23/9/2014). Ini karena Evalube ingin memanfaatkan momentum IIMS yang berskala internasional untuk turut memperkenalkan produk oli mereka baik mobil maupun motor.

Rifky, yang dinavigatori Garindra Kusuma, merebut podium dua untuk kelas Free For all (FFA) pada seri 4 kejurnas Speed Offroad yang berlangsung di Sirkuit Paramount Gading Serpong akhir pekan lalu.

Rifky mengaku bakal memaksimalkan hasil terbaik ketika kembali tampil di seri 5 yang bakal berlangsung di tempat yang sama. "Untuk posisi di klasemen FFA, saya berada di posisi ketiga. Saya sudah tak bisa mengejar posisi dua tapi saya berharap bisa juara di seri 5," tambah Rifky.

Sementara itu, Evalube kembali menampilkan produk-produk unggulan di IIMS. Selain itu, Evalube memberikan promo menarik khususnya untuk pembelian oli mobil, Evalube Helios (4W Series) kepada pengunjung booth mereka.

Promonya yaitu Evalube 3+1 (beli 3 liter Evalube Helios, gratis 1 liter) dan program hadiah langsung untuk setiap beli 1 produk evalube. Pembeli bakal mendapatkan 1 kupon dan berkesempatan mendapatkan hadiah Ipod, Helm balap, Power Bank dan jam tangan eksklusif.

Baca Juga:
Depresi Berat, Petinju 16 Tahun Ini Bunuh Diri
Jadwal Live Streaming Sepak Bola Malam Ini
Fans Chelsea Meninggal Usai Lampard Bobol Gawang The Blues

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini