Sukses

Barcelona Pastikan Luis Suarez Main Lawan Timnas U-19

Enrique menyatakan kepastian soal mainnya Luis Suarez di akun twitter Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Timnas Indonesia U-19 bakal mendapat kesempatan langka menghadapi Luis Suarez saat beruji coba dengan Barcelona B pada hari Rabu (24/9/2014) malam WIB.

Suarez belum pernah tampil bersama tim senior Barcelona sejak dibeli dari Liverpool di bursa transfer musim panas lalu. Namun, Suarez sudah tampil untuk laga persahabatan Barcelona di trofi Joan Gamper lalu dan beberapa laga Barcelona B.

Ini dimungkinkan setelah banding Suarez dikabulkan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).Mantan pemain Ajax Amsterdam ini masih diperbolehkan ikut berlatih, datang ke stadion dan tampil di laga uji coba setelah hukuman dari FIFA diperingan oleh CAS.

Maka itu, Suarez pun bisa ditampilkan pada laga uji coba nanti. Pelatih Barcelona, Luis Enrique sudah memberikan konfirmasi soal ini lewat akun resmi Barcelona, @FCBarcelona.

"Luis Enrique bilang Luis Suarez akan tampil besok di laga Barca B melawan Indonesia U-19," begitu bunyi tweet dari @FCBarcelona, Selasa (23/9/2014)

Pertandingan digelar di lapangan tujuh Ciucat Esportiva Joan Gamper pada pukul 4 waktu setempat. Ini hanya beberapa jam sebelum Barcelona jumpa Malaga di La Liga. Duel ini disiarkan Barca TV karena Suarez akan tampil.

Duel ini juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan livestreaming di Liputan6.com besok malam pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:
Depresi Berat, Petinju 16 Tahun Ini Bunuh Diri
Jadwal Live Streaming Sepak Bola Malam Ini
Fans Chelsea Meninggal Usai Lampard Bobol Gawang The Blues

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.