Sukses

Evan Dimas Senang Dapat Bertarung Lawan Luis Suarez

Luis Suarez dipastikan akan memperkuat Barcelona B saat bertarung melawan Timnas U-19.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas U-19 akan menjalani lawan tangguh, Barcelona B, dalam lanjutan ajang uji coba di Spanyol. Pasukan Indra Sjafri ini tak hanya menghadapi pasukan muda El Barca, tapi juga harus meladeni penyerang kelas dunia, Luis Suarez.

Striker anyar Barcelona itu dipastikan akan memperkuat Barcelona B saat bertarung melawan Timnas U-19. Laga yang akan disiarkfan langsung SCTV ini akan digelar di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu 24 September 2014 mulai pukul 20.30 WIB.

Kapten Timnas U-19, Evan Dimas, gembira kehadiran Suarez di tim Barcelona B. Menurutnya, pasukan Garuda Jaya dapat memetik ilmu dari El Pistolero dan menambah pengalaman timnya.

"Saya memang berharap Suarez bisa tampil," kata Evan Dimas melalui pesan singkatnya. "Dia pemain kelas dunia. Tentunya, semua senang bisa bermain dengan dia."

"Banyak ilmu yang bisa diserap. Melawan Suarez bisa menambah pengalaman kami," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luis Enrique


Kepastian Suarez turun melawan Timnas U-19 diumumkan langsung pelatih Barcelona, Luis Enrique. "Luis Enrique bilang Luis Suarez akan tampil besok di laga Barca B melawan Indonesia U-19," begitu bunyi tweet dari @FCBarcelona, Selasa (23/9/2014).

Suarez bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini. Meski sudah berseragam Barca, namun Suarez masih hanya diperbolehkan bermain di laga tak resmi.

Hal itu lantaran mantan penyerang Liverpool itu masih harus menjalani hukuman akibat menggigit pundak bek Italia Giorgio Chiellini.

Pertandingan melawan Timnas U-19 Indonesia ini digelar beberapa jam sebelum Barcelona jumpa Malaga di La Liga. Duel ini disiarkan Barca TV karena Suarez akan tampil.

Duel Timnas U-19 Vs Barcelona ini juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Selain itu laga ini dapat disaksikan melalui livestreaming di Liputan6.com besok malam pukul 21.00 WIB dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.