Sukses

Manchester United dan Liverpool Rebutan "Messi" Baru

Martin Odegaard disebut-sebut memiliki gaya permainan mirip bintang Barcelona itu.

Liputan6.com, Manchester: Dua klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool dikabarkan sedang bersaing untuk mendapatkan gelandang muda Stromsgodset IF, Martin Odegaard. Remaja berusia 15 tahun itu, disebut-sebut memiliki gaya permainan mirip bintang Barcelona, Lionel Messi, karena kecepatan dan kepiawaiannya dalam menggiring bola.

Sepanjang musim ini, Odegaard telah memainkan  18 laga dari 24 pertandingan bersama Strømsgodset IF. Dari jumlah tersebut, ia berhasil menyumbangkan 3 gol serta membawa timnya bertengger di posisi ke lima klasemen sementara Liga Norwegia.

Selain itu, pada Agustus lalu Odegaard berhasil mencatatkan namanya dalam sejarah sepakbola Norwegia sebagai pemain termuda pertama yang yang mencatatkan debut bersama tim nasional. Pada saat itu, ia tampil diusia 15 tahun 253 hari kala Norwegia bermain imbang 0-0 dengan Uni Emirat Arab.

Dengan usia yang masih muda dan skill individu yang dimiliki pria kelahiran Drammen itu, maka tidak mengherankan bila MU dan Liverpool tertarik meminangnya. Kabarnya, The Reds lebih diunggulkan untuk  mendapatkan tanda tangan Odegaard karena ia merupakan pendukung setia Liverpool.

Baca juga:

Drama 30 Penalti, Liverpool Akhirnya Lolos Ke Babak Empat

Kekalahan dari Leicester Ganggu Keharmonisan Skuat MU?

Southampton Bisa Juara Liga Premier Inggris, Jika...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini