Sukses

Jamu Elche, Madrid Tanpa Casillas dan Benzema

Real Madrid juga masih belum bisa diperkuat Sami Khedira dan Jese Rogriguez yang mendapat cedera

Liputan6.com, Madrid: Setelah mencukur Deportivo La Coruna 8-2 akhir pekan lalu, Real Madrid akan menjamu Elche di laga pertengahan pekan, Rabu (24/9/2014) dinihari WIB. Kemenangan bersejarah di Riazor, bisa dijadikan momentum untuk menghadapi tamunya tersebut.

Pelatih Carlo Ancelotti memang sepertinya masih menginginkan timnya terus melanjutkan trend positif. Agar bisa meraih hasil maksimal, Ancelotti dalam laga ini kembali menurunkan formasi terkuatnya. Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, dan Gareth Bale masih tetap menjadi andalan Madrid.

Namun, pada pertandingan kali ini Ancelotti mengistirahtakan striker asal Prancis, Karim Benzema. Selain itu, posisi kiper yang sebelumnya dipercayakan kepada pemain senior Iker Casillas, sekarang diserahkan kepada Keylor Navas.

El Real juga masih belum bisa diperkuat Sami Khedira dan Jese Rogriguez yang mendapat cedera paha dan lutut, sementara Dani Carvajal berpotensi kembali jadi starter karena telah pulih dari cedera hamstring.

Sementara itu, Elche terakhir mencuri poin dari markas Real terjadi pada 1075/76 dan selama ini mereka baru mencetak delapan gol di Bernabeu.

Meski mendapat sejumlah masalah, pasukan Escriba mendatangi kandang Madrid dengan skuad lengkap di tengah-tengah kekalahan 2-0 dari Eibar di kandang sendiri.


Susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3)
Keylor Navas, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Toni Kroos, Isco, Asier Illarramendi, Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, Gareth Bale

Elche (4-3-3)        
Przemyslaw Tyton, Enzo Andia, David Lomban, Domingo Cisma, Edu Albacar, Pedro Mosquera, Adrian Gonzalez, Mario Pasalic, Garry Mendes Rodrigues, Faycal Fajr, Jonathas

 

Baca juga:

Kisah Timnas U-19 Angkat Trofi Liga Champions di Markas Barcelona

Southampton Bisa Juara Liga Premier Inggris, Jika...

Evan Dimas Senang Dapat Bertarung Lawan Luis Suarez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.