Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Dini Hari Tadi

Real Madrid mencukur tamunya Elche 5-1. Sementara, AC Milan bermain imbang lawan tim promosi Empoli.

Liputan6.com, Jakarta Liga-liga top Eropa kembali menggelar pertandingan di pertengahan pekan. Beberapa tim raksasa tampil mengesankan pada pertandingan yang digelar Rabu (24/9/2014) dini hari tadi.

Di Liga Spanyol,  Real Madrid berhasil menang 5-1 atas Elche di Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo mencetak empat gol untuk Los Blancos dalam laga yang diwarnai tiga penalti ini.

Madrid tertinggal lebih dahulu lewat eksekusi penalti Edu Albacar di menit ke-15. Madrid menyamakan kedudukan lewat tandukan Gareth Bale.

AC Milan gagal memetik angka penuh. Bertamu ke kandang tim promosi Empoli, I Rossoneri bermain seri 2-2.

Milan sempat ketinggalan melalui gol Lorenzo Tonelli dan Manuel Pucciarelli. Fernando Torres dan Keisuke Honda akhirnya muncul sebagai penyelamat.


Di Bundesliga, Bayern Muenchen memetik poin penuh ketika menjamu tim promosi Paderborn dalam partai pekan kelima Bundesliga. Bayern menang empat gol tanpa balas alias 4-0.

Mario Goetze membuka kemenangan Bayern lewat golnya di menit ke-8. Setelah itu Robert Lewandowski menggandakan keunggulan di menit ke-14. Bayern menambah sepasang gol lain, melalui Goetze dan kemudian Thomas Mueller.

Laju Olympique Marseille masih belum terbendung di pekan ketujuh Ligue 1 Prancis. Bertandang ke markas Stade de Reims di Stade Auguste-Delaune II, anak asuh Marcelo Bielsa itu sukses memetik kemenangan telak 5-0.

Berikut hasil lengkap pertandingan dini hari tadi:

Liga Italia:
Empoli     2 - 2     Milan

Liga Spanyol:
Real Madrid     5 - 1     Elche
Celta Vigo     2 - 1     Deportivo La Coruna

Liga Jerman:
Bayern München     4 - 0     Paderborn
Hoffenheim     3 - 3     Freiburg     
Werder Bremen     0 - 3     Schalke 04     
Eintracht Fran…     2 - 2     Mainz 05

Liga Prancis:
Reims     0 - 5     Olympique Mars…
Rennes     0 - 3     Toulouse

 

Baca juga:

Keisuke Honda Selamatkan Milan dari Kekalahan

Southampton Singkirkan Arsenal dari Piala Liga

Ronaldo Empat Gol, Madrid Cukur Elche 5-1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini