Sukses

Top 5 Bola: Manchester United Jadi Populer

Selain itu, ada beberapa berita MU lainnya yang juga menjadi perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Kegagalan Manchester United (MU) meraih kemenangan atas Leicester City pada akhir pekan lalu, masih menjadi topik hangat pemberitaan kanal Bola Liputan6.com. Alhasil, berita terkait klub berjuluk The Red Devils itu banyak dibaca oleh pembaca.

Salah satunya adalah berita mengenai perbandingan antara manajer anyar MU, Louis van Gaal dengan manajer sebelumnya David Moyes yang dipecat menjelang musim 2013-2014 akan berakhir.

Selain itu, ada beberapa berita MU lainnya yang juga menjadi perhatian pembaca. Berikut lima berita terpopuler kanal Bola pada Selasa (23/9/2014):

1. Pemain Kesayangan Ferguson Terancam Dibuang Van Gaal

Darren Fletcher mengalami masa-masa sulit sejak kedatangan Louis van Gaal sebagai manajer baru Manchester United. Fletcher terancam terbuang dari skuat The Red Devils karena tidak masuk perencanaan Van Gaal.

2. Lebih Baik Siapa, Van Gaal Atau Moyes?

Louis van Gaal menjadi sorotan karena belum mampu membawa MU tampil gemilang di awal musim ini. Dari lima laga, Setan Merah hanya meraih lima poin. Catatan itu membuat publik mulai membandingkan kinerja van Gaal dengan David Moyes.

3. Kalah dari Thailand, Timnas U-23 Ogah Lawan Tiongkok?

Melihat dua pertandingan Timnas U-23 yang tampil mengesankan saat mengalahkan Timor Leste 7-0 dan Maladewa 4-0, banyak khalayak yang heran dengan performa Victor Igbonefo dan kawan-kawan ketika menghadapi Thailand.

4. Timnas U-19 Bakal Jajal Kekuatan Luis Suarez Cs

Timnas Indonesia U-19 kemungkinan akan mendapat kesempatan langka menghadapi Luis Suarez saat beruji coba dengan Barcelona B para hari Rabu (24/9/2014) malam WIB.

5. MU Terpuruk, Van Gaal Ingin Belanja Pemain Lagi

Manajer Manchester United Louis van Gaal belum puas dengan pemain-pemain yang dimilikinya saat ini. Van Gaal berniat belanja pemain lagi di bulan Januari nanti setelah melihat skuat MU tak mampu berprestasi di awal musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini