Sukses

Bek Berbakat MU Segera Debut di Timnas Inggris

Blackett akan dipanggil karena Hodgson tidak yakin dengan kebugaran dua bek MU lainnya, Chris Smalling dan Phil Jones.

Liputan6.com, London - Meski tampil kurang memuaskan, pemain belakang Manchester United Tyler Blackett kemungkinan akan segera dipanggil membela timnas senior Inggris. Pelatih Roy Hodgson berniat memberikan kesempatan kepada Blackett melakukan debut dalam waktu dekat.

The Telegraph melaporkan Blackett masuk dalam perencanaan Hodgson untuk dipanggil membela Inggris pada laga internasional bulan Oktober mendatang. Hodgson tertarik dengan bakat pemain 20 tahun itu.

Hodgson berniat menduetkan Blackett dengan bek Chelsea Gary Cahill. Blackett akan dipanggil karena Hodgson tidak yakin dengan kebugaran dua bek MU lainnya, Chris Smalling dan Phil Jones.

Blackett pada awal musim 2014/2015 selalu dimainkan manajer baru MU Louis van Gaal di lima laga The Red Devils. Namun penampilan Blackett jauh dari kata memuaskan.

Akhir pekan kemarin, Blackett menjadi salah satu biang keladi kekalahan memalukan 3-5 MU dari tim promosi Leicester City. Blackett membuat blunder dan kemudian diganjar kartu merah,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.