Sukses

Video Pesta Empat Gol Ronaldo ke Gawang Elche

Madrid melanjutkan rentetan kemenangan besar setelah sebelumnya membantai Basel dan La Coruna.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kembali meraih kemenangan besar. Kali ini korbannya adalah Elche. Los Blancos mencukur tamunya itu 5-1 pada laga lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (24/9/2014) dinihari WIB.

Pada laga tersebut Cristiano Ronaldo jadi bintang lapangan. Pemuda Portugal itu mencetak quatrick alias empat gol ke gawang Elche.

Madrid memulai laga dengan buruk. Elche berhasil unggul lebih dulu melalui penaldi Edu Albacar di menit 15 setelah Ronaldo melanggar salah seorang pemain tim tamu.

Keunggulan Elche cuma bertahan lima menit. Gareth Bale bisa menyamakan skor di menit 20. Pemuda Wales ini menanduk umpan silang James Rodriguez.

Madrid berbalik ungggul di menit 28. Ronaldo membayar kesalahannya dengan mencetak gol melalui penalti. Wasit memberikan hadiah penalti setelah Marcelo dilanggar di kotak terlarang.

Ronaldo membawa Madrid menjauh di menit 32. Sundulan akurat Ronaldo meneruskan umpan Marcelo memperdaya kiper Elche Manu Herrera.

Laga berjalan 80 menit, Ronaldo mencetak hat-trick. Eks pemain Manchester United itu kembali memperdaya Manu lewat penalti setelah sebelumnya dijatuhkan salah seorang pemain Elche.

Tak puas dengan tiga gol, Ronaldo mencetak satu gol lagi di masa injury time. Ronaldo menuntaskan umpan terobosan dari Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini