Sukses

Cetak Gol Perdana untuk Milan, Ini Komentar Torres

Torres mengaku rela tidak mencetak gol asalkan timnya menang.

Liputan6.com, Milan- Penyerang baru AC Milan Fernando Torres berhasil mencetak gol perdananya untuk I Rossoneri. Torres menyumbang satu gol saat Milan bermain imbang 2-2 dengan Empoli pada lanjutan Serie A Rabu (24/9/2014) dinihari WIB.

Pada laga di Castellani Stadium itu, Milan sempat tertinggal dua gol terlebih dulu. Untungnya Torres dan Keisuke Honda mampu mencetak gol sehingga papan skor berimbang 2-2.

Meski senang bisa mencetak gol perdana untuk pasukan Filippo Inzaghi, Torres tidak sepenuhnya bahagia. Pasalnya Milan gagal menang. Torres mengaku rela tidak mencetak gol asalkan timnya menang.

"Saya senang atas gol tersebut, tapi saya akan dengan senang hati menukarnya dengan tiga poin," kata pemain asal Spanyol itu kepada Milan Channel.

Torres mengaku sejak bergabung dengan Milan musim panas lalu dari Chelsea, kepercayaan dirinya meningkat.

"Saya senang dan saya mendapat kepercayaan. Namun anda selalu bisa berbuat lebih baik. Saya mencoba beradaptasi dengan kebutuhan tim," tegas Torres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.