Sukses

3 Fakta Menarik Quatrick Ronaldo

Ronaldo sempat membuat blunder yang membuat Elche unggul lebih dulu.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo tampil luar biasa saat Real Madrid bertemu Elche di lanjutan La Liga Rabu (24/9/2014) dinihari. Pria Portugal itu berhasil mencetak empat gol atau quatrick guna membantu Los Blancos menang 5-1.

Pada laga di Santiago Bernabeu itu, Ronaldo sempat membuat kesalahan diawal laga. Dia melanggar pemain Elche di kotak terlarang. Elche pun bisa unggul lebih dulu melalui hadiah penalti tersebut.

Ronaldo langsung membayar lunas kesalahannya tersebut. Mantan pemain Manchester United itu mencetak empat gol termasuk dua eksekusi penalti pada sisa pertandingan.

Keberhasilan Ronaldo mencetak quatrick melahirkan fakta-fakta menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut 3 fakta menarik tersebut seperti dikutip dari Infostrada:

1. Ronaldo selalu mencetak gol di 13 laga kandang Madrid terakhir di arena La Liga

2. Ronaldo kini menyamai Carlos Santillana dengan mencetak 186 gol untuk Madrid di La Liga. Ronaldo hanya kalah dari Alfredo Di Stefano (216) dan Raul Gonzalez (228).

3. Dari lima laga awal La Liga Ronaldo sudah mengemas sembilan gol atau lebih banyak satu gol dari Lionel Messi ketika pemain Barcelona itu mencetak 50 gol dalam semusim pada 2011/2012.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini