Sukses

Video Liverpool Menangkan Drama 30 Penalti

Di babak adu penalti, 14 algojo Liverpool sukses menjaringkan bola ke jala The Boro.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akhirnya lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris usai menaklukkan Middlesbrough melalui drama 30 penalti. Babak tos-tosan ini digelar usai kedua tim bermain sama kuat 2-2 selama 120 menit.

Bermain di Stadion Anfield, Liverpool unggul terlebih dahulu melalui pemain mudanya, Jordan Rossiter, melalui tendangan jarak jauh pada menit ke-10. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

The Boro baru bisa menyamakan kedudukan di menit 63 melalui Adam Reach. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak kedua.

Karena belum ada pemenang, maka pertandingan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu 2X15 menit. Di babak perpanjangan waktu pertama, Liverpool kembali dapat mengungguli The Boro melalui sepakan Suso. Namun, kemenangan The Reds sirna di menit 123 saat The Boro mencetak gol melalui titik penalti.

Di babak adu penalti, 14 algojo Liverpool sukses menjaringkan bola ke jala The Boro. Sebaliknya, hanya 13 eksekutor penalti The Boro yang mampu menjebol gawang Liverpool.

Baca Juga:
PSK Prancis: Balotelli Mahir Mainkan 5 Gaya Seks
5 Kekalahan Spektakuler Manchester United (II)
3 Keuntungan Uji Coba Timnas U-19 Lawan Barcelona B

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.