Sukses

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas U-19 Vs Barca

Pertandingan Timnas U-19 Vs Luis Suarez cs akan digelar di Ciutat Es Sportiva Joan Gamper Campo.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas U-19 Indonesia akan menjajal kekuatan Barcelona B. Menghadapi Garuda Jaya, Tim Catalan itu tak akan anggap remeh. Mereka pun akan menurunkan penyerang anyarnya, Luis Suarez.

Pertandingan ini akan digelar di Ciutat Es Sportiva Joan Gamper Campo pada Rabu 24 September 2014 pukul 16.00 waktu setempat atau pukul 21.00 WIB. Laga ini pun akan disiarkan secara langsung oleh Barca TV.

Bagi penggemar Timnas U-19 di Tanah Air pun dapat menyaksikan langsung bagaimana Evan Dimas Cs bertarung melawan Suarez. Karena SCTV akan menayangkan secara langsung laga itu mulai pukul 21.00 WIB.

Namun, bagi yang tak bisa menyaksikan melalui layar SCTV, jangan takut. Liputan6.com akan menyajikan pertandingan itu melalui layanan Live Streaming secara gratis dengan klik di sini.

Sebelum menonton Timnas U-19 melawan Luis Suarez Cs, Anda juga bisa membaca prediksi pertandingan itu di www.liputan6.com.

Baca Juga:
3 Keuntungan Uji Coba Timnas U-19 Lawan Barcelona B
`Luis Suarez Akan Beri Tekanan ke Timnas U-19`
Evan Dimas Senang Dapat Bertarung Lawan Luis Suarez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini