Sukses

Akan Hadapi Luis Suarez, Timnas U-19 Dapat Sorotan Dunia

Pertandingan Timnas U-19 Vs Suarez Cs akan digelar di Ciutat Es Sportiva Joan Gamper Campo pada Rabu 24 September 2014 pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Laga uji coba antara Timnas U-19 Indonesia Vs Barcelona B mendapat sorotan. Sebab, dalam laga itu, Luis Suarez dipastikan bakal memperkuat Blaugrana untuk melawan Evan Dimas Cs.

Pertandingan akan digelar di lapangan Ciutat Es Sportiva Joan Gamper Campo pada Rabu 24 September 2014 pukul 16.00 waktu setempat atau pukul 21.00 WIB.

Media Inggris, Dailymail, menyoroti hadirnya Suarez dalam laga itu. "Suarez siap memperkuat Barcelona B melawan Indonesia U-19," tulis Dailymail.

Media lokal Spanyol, Marca dan AS, bersama-sama menjadikan laga ini sebagai headline mereka. "Serigala berbulu domba. Suarez gabung Barca B melawan Indonesia U-19."

Tak hanya itu, Reuters mengangkat pertandingan itu dalam sorotan berita mereka. "Suarez yang kena hukuman akan bermain untuk Barca B melawan Indonesia."

Media-media itu menyorot lantaran saat ini Suarez masih harus menjalani hukuman dilarang bermain bola. Hukuman ini diterima mantan penyerang Liverpool itu karena menggigit bek Italia Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014 lalu.

Laga seru itu pun dapat dinikmati penggemar Timnas U-19 di Tanah Air melalui layar SCTV. Televisi kesayangan Anda itu akan menayangkan secara langsung laga itu mulai pukul 21.00 WIB.

Namun, bagi yang tak bisa menyaksikan laga Timnas U-19 Vs Luis Suarez Cs melalui layar SCTV, jangan takut. Liputan6.com akan menyajikan pertandingan itu melalui layanan Live Streaming secara gratis dengan klik di sini.

Baca Juga:
Suarez Buka Kenangan Buruk Timnas Indonesia
Laga Luis Suarez Cs Vs Evan Dimas Cs Digelar Tertutup
Timnas U-19 Tak Miliki Strategi Khusus Kawal Luis Suarez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.