Sukses

Fabregas Segera Nikahi Pacar Seksinya

Gelandang anyar Chelsea itu bakal mengucapkan ikrar suci bersama kekasih seksinya, Daniella Semaan.

Liputan6.com, London - Kabar bahagia datang dari Cesc Fabregas. Gelandang anyar Chelsea itu bakal mengucapkan ikrar suci bersama kekasih seksinya, Daniella Semaan.

Seperti dilansir Elbalonrosa, Rabu (24/9/2014) waktu setempat, pria asal Spanyol tersebut dan Daniella main kejar-kejaran dengan wartawan di Inggris saat memasuki sebuah restoran di kawasan London.

Wartawan media setempat mengejar keduanya karena melihat ada yang aneh di jari tangan Daniella. Ya, ada sebuah cincin berlian di tangan wanita cantik berambut hitam itu.

http://elbalonrosa.com/wp-content/uploads/2014/09/daniella-cesc-anillo-ok.jpg

Hal tersebut pun membuat para pewarta mempunyai persepsi kalau keduanya bakal melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

"Mereka saling mencintai. Saya tidak akan heran jika keduanya memilih untuk melanjutkan hubungannya ke tahap yang lebih serius," ucap seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Fabregas dan Daniella sudah menjalin kisah cinta selama setahun lebih. Hubungan keduanya sudah dikaruniai seorang putri bernama Lia yang lahir pada 10 April 2013.

Baca juga:

Kemenpora Bakal Dilebur Jokowi, Roy Suryo Prihatin

Hadapi Real Madrid C, Indra Sjafri akan Rotasi Pemain

`Balotelli Cuma Mitos di Sepak Bola`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.