Sukses

Fans MU Bujuk Ronaldo dengan Spanduk

Mereka berharap Ronaldo mau balik ke Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Keinginan Louis Van Gaal membawa pulang Cristiano Ronaldo ke Manchester United mendapat sambutan positif dari suporter Setan Merah. Demi merayu sang mega bintang, mereka bahkan membuat spanduk raksasa bertuliskan 'Come Home Ronaldo'.

Rencananya, spanduk raksasa itu akan diperlihatkan fans garis keras MU saat pertandingan Real Madrid melawan Villarreal digelar di Stadion Camp El Madrigal, 27 September mendatang. Mereka berharap Ronaldo bisa melihat spanduk tersebut dan terbujuk untuk kembali membela MU.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/742177/big/089624900_1411618061-zzzzzzz.jpg

Saat ini kondisi klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu sedang memburuk. Mereka belum memperlihatkan permainan yang bagus semenjak ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada Juni 2013 lalu. Fans garis keras MU berharap sosok Ronaldo bisa memperbaiki penampilan tim kesayangan mereka.

Ronaldo meninggalkan MU pada musim panas 2009. Ia diboyong Real Madrid dengan harga Rp 1,2 triliun. Meski sang pemain telah membantah, kabar yang menyebut Ronaldo akan segera pulang ke MU masih terus berkembang luas hingga saat ini.

"Tidak ada yang penting, yang terpenting adalah Madrid. Semuanya berjalan baik-baik saja, saya ingin membantu klub ini. Saya tidak butuh membicarakan hal di luar klub," ungkapnya seperti dilansir Dailystar (24/9/2014).

Aksi membentangkan spanduk ini bukan yang pertama kalinya dilakukan. Pada Maret 2014 lalu, fans garis keras MU juga pernah membentangkan spanduk di udara bertuliskan 'Wrong One - Moyes Out'. Spanduk tersebut bertujuan untuk mengusir David Moyes yang saat itu tengah menjabat sebagai manajer MU.

 

Baca juga:

Suarez Buka Kenangan Buruk Timnas Indonesia

Suarez 2 Gol, Barcelona B Bantai Timnas U-19

Ditahan Malaga, Pelatih Barca Tidak Ingin Cari Alasan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo