Sukses

Barcelona Tertarik dengan Pemain Timnas U-19

Eusebio mengungkapkan ketertarikannya saat berdiskusi dengan Indra.

Liputan6.com, Barcelona - Timnas U-19 Indonesia memetik modal berharga dari laga uji coba melawan Barcelona B kemarin (24/9/2014). Meski kalah telak 0-6, beberapa pemain Timnas U-19 Indonesia menarik perhatian staf kepelatihan Barcelona B.

Dalam laga yang digelar di Ciutat Esportiva Joan Gamper, pasukan Indra Sjafri gagal mengimbangi Barcelona B yang turun dengan dua pemain senior Luis Suarez dan Thomas Vermaelen. Evan Dimas cs kebobolan enam gol. Suarez ikut menyumbang dua gol, sedangkan Vermaelen membuka pesta gol Blaugrana.

Setelah pertandingan Indra menyempatkan diri berdiskusi dengan staf kepelatihan Barca yakni pelatih Eusebio Sacristan Mena, dan asisten pelatih, Carlos Hugo Bayon.

Dalam diskusi tersebut, Eusebio dan Bayon memberikan beberapa masukan kepada Indra. Selain itu, keduanya juga menyatakan ketertarikannya terhadap bakat tiga pemain Timnas U-19.

"Setelah pertandingan kita datang ke kantor mereka dan berdiskusi. Mereka bilang terima kasih bisa main dengan kita. Mereka sempet bilang tertarik pada tiga pemain kita," ucap Indra dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini