Sukses

Luis Suarez Senang Bisa Melawan Timnas U-19

Luis Suarez mencetak dua gol ke gawang Timnas U-19 Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Luis Suarez tampil penuh membela Barcelona B saat mengalahkan Timnas U-19 Indonesia 6-0. Dua gol dilesakkan pemain asal Uruguay itu ke jala Indonesia yang dijaga Ravi Murdianto.

Tampilnya Suarez dalam laga uji coba ini mendapat sorotan. Karena, pemain berusia 27 tahun itu masih harus menjalani hukuman berupa larangan bertanding akibat menggigit bek Italia Giorgio Chiellini.

Pertandingan melawan Indonesia U-19 memang hanya uji coba. Namun, Suarez masih dapat menunjukkan dirinya sebagai penyerang kelas dunia.

Turun sejak menit pertama, Suarez yang mengenakan jersey bernomor 7, langsung menggeberak pertahanan Indonesia U-19. Suarez pun hanya butuh 12 menit untuk mencetak gol pertama memanfaatkan umpan Halilovic.

Di menit 67, Suarez memperbesar keunggulan Barcelona B menjadi 5-0 melalui gol indah. Pemain yang direkrut dari Liverpool dengan nilai 65 juta pounds itu mencetak gol melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Usai pertandingan, Suarez mengucapkan terima kasih karena telah diberi kesempatan bermain melawan Timnas U-19 Indonesia. "Pertandingan yang menyenangkan bersama Barca B. Saya berterima kasih kepada tim dan pelatih untuk kesempatan ini," kata Suarez seperti dilansir dari AS.

Dalam laga yang digelar di lapangan Ciutat Es Sportiva Joan Gamper Campo, Barcelona B mengalahkan Timnas U-19 Indonesia 6-0. Enam gol dicetak Suarez (2 gol), Thomas Vermaelen, David Babunski, Javier Fernández, dan Maxi Rolón.

Laga uji coba ini digelar dalam rangka persiapan Timnas U-19 Indonesia menuju Piala Asia U-19. Setelah melawan Barcelona, Evan Dimas Cs akan menantang pasukan Real Madrid C.

Baca Juga:
Barcelona Tertarik dengan Pemain Timnas U-19
Ini 3 Pemain Timnas U-19 yang Diminati Barcelona
5 Skandal Seks Menghebohkan Balotelli

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.