Sukses

Fans Spurs Ejek MU dengan Kaos Parodi

Pada kaos berwarna putih itu juga terdapat wajah Louis van Gaal, Wayne Rooney dan Angel Di Maria.

Liputan6.com, London - Beberapa fans Tottenham Hotspurs mencoba meraup keuntungan dari buruknya prestasi Manchester United di awal musim ini. Mereka menjual kaos parodi dari karakter Only Fools and Horses yang bermaksud untuk mengejek MU.

Koas yang mengejek MU itu dijual di luar Stadion White Hart Lane saat Spurs berhadapan dengan Nottingham Forrest di laga Piala Liga Inggris Kamis (25/9/2014) dinihari WIB. Kaos tersebut bertuliskan 'Only Fools dan Man United' dengan kalimat ‘This time next year, we’ll be champions’ yang merupakan referensi kalimat sesat tokoh di komedi situasi yang tayang di BBC itu.

Pada kaos berwarna putih itu juga terdapat wajah Louis van Gaal, Wayne Rooney dan Angel Di Maria dengan tubuh dari tiga tokoh Only Fools and Horses, Del Boy, Rodney dan Paman Albert.

Ulah fans Spurs ini terbilang keterlaluan mengingat prestasi Emmanuel Adebayor cs di awal musim 2014/2015 juga tidak terlalu baik. Mereka sempat kalah di kandang sendiri dari West Bromwich Albion.

Baca Juga:
MU Absen di Piala Liga, Rojo Berlibur Keliling London
Inilah 5 Bek yang Jadi Target Utama MU
Fans MU Bujuk Ronaldo dengan Spanduk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini