Sukses

Alasan Bek Malaga Cekik Messi

"Dia menyebut saya bajingan," aku Wellington Oliviera setelah pertandingan.

Liputan6.com, Malaga - Pengalaman tidak mengenakkan didapat megabintang Barcelona, Lionel Messi saat menghadapi Malaga di laga lanjutan La Liga. Messi dicekik oleh bek Malaga, Wellington Oliviera.

Insiden itu bermula saat kemelut terjadi di depan gawang Malaga. Dalam tayangan video, pemain terbaik dunia empat kali beruntun itu dicekik oleh Wellington dan didorong hingga terjerembab. Messi sempat mengerang kesakitan.

Ricuh dua pemain tersebut menyita perhatian pertandingan di La Rosaleda, kandang Malaga, Kamis dinihari WIB.

Selepas pertandingan, Wellington mengaku emosi saat Messi berbicara kasar terhadapnya. "Dia menyebut saya, son of b***h (bajingan)," aku Wellington sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

Karena tindakan tidak terpuji itu, Wellington mendapat kartu kuning dari wasit. Namun peringatan dari wasit Alejandro Hernandez itu dinilai berat sebelah karena seharusnya, kedua pemain diusir keluar lantaran membuat keributan.

Messi sendiri disebut tidak berkontribusi banyak dalam pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol itu. Pemain mungil itu dinilai tidak mampu memberikan pengaruh besar pada tim.

"Kami mencoba bermain seperti biasa, tapi pertahanan Malaga sangat kuat dan kami tidak mampu menemukan jalan keluar hingga akhir pertandingan," ujar pemain Barcelona, Andreas Iniesta.

Baca Juga:
MU Absen di Piala Liga, Rojo Berlibur Keliling London
Inilah 5 Bek yang Jadi Target Utama MU
Fans MU Bujuk Ronaldo dengan Spanduk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.
    Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.

    Malaga

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi