Sukses

Sterling Digoda Madrid, Ini Komentar Liverpool

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers tanggapi santai rumor Raheem Sterling dikaitkan dengan Madrid.

Liputan6.com, Liverpool: Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menanggapi dengan santai soal rumor dikaitkannya bintang muda Raheem Sterling dengan Real Madrid. Karier Sterling meroket dalam 18 bulan terakhir setelah menjadi pemain penting di Liverpool era Rodgers.

Ini membuat banyak klub yang tertarik untuk merekrut gelandang berusia 19 tahun ini. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan sudah menjadikan pemain timnas Inggris ini sebagai daftar belanja yang paling diinginkan.

Rodgers mengakui kehebatan Sterling belakangan ini membuat spekulasi transfer dirinya terus bermunculan. Namun, Rodger mengkau tak khawatir jika Sterling bakal hengkang."Anda bisa kait-kaitkan Raheem dengan seluruh klub yang ada di dunia sekarang ini. Saya akan santai-santai saja menanggapi rumor itu," jelasnya seperti dikutip Goal.com.

Sterling main 120 menit pada putaran ketiga Piala Liga lawan Middlesborough, Rabu (23/9/2014) WIB. Pertandingan melelahkan itu dimenangkan Liverpool 14-13 lewat drama adu penalti.

Meski demikian, Rodgers tak ragu untuk kembali memainkan Sterling di derby Liverpool lawan Everton. "Raheem pemain super fit. Main 120 menit di pertengahan pekan tak akan mempengaruhi dia," tandasnya.


Baca Juga:
Inilah 5 Bek yang Jadi Target Utama MU
5 Skandal Seks Menghebohkan Balotelli
Shakira Larang Pique Pindah ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.