Sukses

Kalah Telak dari Madrid, Timnas U-19 Tutup Tur Spanyol

Lima gol kali ini bersarang di gawang timnas U-19.

Liputan6.com, Madrid: Timnas U-19 Indonesia harus puas menelan kekalahan 0-5 dari Real Madrid C dalam laga lanjutan Tur Spanyol, Kamis (25/9/2014) di Estadio Alfredo Di Stefano.

Setelah kebobolan dua gol di babak pertama, tim besutan Indra Sjafri itu kemasukan tiga gol di interval kedua. Keputusan sang pelatih mengganti pemain cadangan dengan pemain kunci tidak membuahkan hasil. Sebaliknya, Madrid tampil kesetanan.

Evan Dimas, Dimas Drajad, dan Muhammad Hargianto disusul Maldini Pali dan Septian David Maulana yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua tidak mampu mengembangkan permainan tim.

Madrid menambah keunggulan di menit 55 melalui Alvaro Guererro. Umpan satu-dua dengan Juanjo membuat Guererro tidak kesulitan menalukkan Diki Indrayana. Menit 82, Madrid kembali menambah keunggulan melalui Guerrero memanfaatkan bola muntah yang gagal diselamatkan Diki.

Tim Divisi Tercera (Divisi IV) itu kembali menambah tabungan gol melalui Caballo Alonso dari titik putih di menit 90. Skor 5-0 untuk kemenangan Madrid bertahan hingga bubar.

Secara keseluruhan,selama menjalani Tur Spanyol, Timnas U-19 tiga kali kalah dari tangan Atletico Madrid, Barcelona, dan Madrid serta sekali imbang lawan Valencia.

Susunan Pemain

Real Madrid C: Alex Craninx, Dani Fernandez, Caballo Alonso, Ivan Saez, Hector Torres, Miki Mora, Agoney Perez, Javier Munoz, Juanjo Narvaez, Enzo Fernandez, Carrallo Pendas

Timnas U-19 Indonesia: Diki Indriyana; Mahdi Albaar, Febly Gushendra, Rudolof Yanto Basna (Hansamu Yama 65'), Ricki Fajrin, Ichsan Kurniawan (Hargianto 56'), Irfandi Zein (Evan Dimas 56'), Hendra Sandi (Paulo Sitanggang 79'), Yabes Roni (Maldini Pali 59'), Muchlis Hadi (Dimas Drajad 56'), Miftahul Hamdi (Septian David 59')

Baca Juga:
Inilah 5 Bek yang Jadi Target Utama MU
5 Skandal Seks Menghebohkan Balotelli
Shakira Larang Pique Pindah ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.