Sukses

5 Cerita Cinta Pemain Top dengan Wanita Lebih Tua

Termasuk pemain Indonesia, Syamsir Alam.

Liputan6.com, Jakarta Cinta tidak mengenal usia. Pernyataan itu berlaku bagi 5 pemain top ini. Perbedaan usia yang lebih tua dengan pasangan wanita tidak menghalangi mereka menjalin asmara hingga memiliki buah hati.

Berikut lima pesepakbola yang memilih pasangan lebih tua dikumpulkan Liputan6.com dari berbagai sumber:

Baca Juga:

Krisis Pemain, Van Gaal Pantau Akademi MU
Pemain Barcelona Harus Bayar Rp 5 Juta Jika...
'MU Harus Rekrut Bek Real Madrid'

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gerard Pique

Cinta lokasi Pique dengan penyanyi Kolombia

Pemain Barcelona dan Timnas Spanyol ini sempat mencuri perhatian karena memilih menambatkan hati pada penyanyi seksi asal Kolombia, Shakira. Jarak usia yang mencapai 11 tahun tidak menghalangi dua sejoli ini.

Hubungan dua pasangan ini mulai mencuat setelah perhelatan Piala Dunia 2014 setelah terlibat cinta lokasi. Pique (lahir 1987) dan Shakira (lahir 1977) berkenalan saat pembuatan video clip theme song resmi Piala Dunia 2010, Waka Waka (This Time for Africa) Kedua pasangan ini telah dikaruniai bocah laki-laki bernama Milan.

3 dari 6 halaman

2. Cesc Fabregas

Janda seksi keturuan Lebanon kesayangan Fabregas

Sama seperti Gerard Pique, Cesc Fabregas memilih wanita berusia lebih tua 11 tahun. Wanita yang sukses menaklukkan Fabregas adalah Daniella Semaan. Perempuan keterunan Lebanon berusia 37 tahun itu tidak sungkan pamer kemesraan dengan Fabregas, 26 tahun.

Daniella merupakan janda pengusaha properti asal Inggris, Elie Taktouk. Di awal perkenalan, Daniella tidak tahu bila Fabregas merupakan pemain sepakbola--saat itu Fabregas masih bermain di Arsenal--Daniella dikenalkan seorang teman.

"Setahu saya, dia laki-laki penuh perhatian dan rendah hati. Dia laki-laki berhati emas," ungkap Daniella dilansir dari El Mundo Deportivo.

4 dari 6 halaman

3. Zlatan Ibrahimovic

Hanya Seger yang bisa taklukkan sikap emosional Ibrahimovic

Terkenal sebagai pemain yang emosional, Zlatan Ibrahimovic hanya pada takluk pada pasangannya, Helena Seger. Kedua pasang itu pertama kali bertemu saat Ibrahimovic berusia 20 tahun. Kala itu, Ibrahimovic masih berstatus pemain Ajax Amsterdam

Kisah cinta Ibrahimovic dan Seger; yang berusia 11 tahun lebih tua dari pemain Paris Saint Germain itu langgeng hingga kini memiliki dua anak laki-laki bernama Maximillian dan Vincent.

5 dari 6 halaman

4. Angel Di Maria

Wanita tegar di balik sukses Angel Di Maria

Jika tiga pemain di atas memiliki jarak 11 tahun lebih tua dari pasangan, selisih Angel Di Maria dan Jorgelina Cardoso hanya terpaut 6 tahun. Badai kehidupan sempat dirasakan terutama saat sang istri, melahirkan anak mereka Mia dalam kondisi prematur.

Perjuangan kedua pasangan itu menyelamatkan Mia menjadi insipirasi sang pemain di atas lapangan."Putri saya mengajari saya bahwa semuanya yang terlihat sangat sulit dapat berakhir dengan mudah jika kau tekun berusaha dan sabar menunggu hasilnya," katanya.

6 dari 6 halaman

5. Syamsir Alam

Syamsir Alam dan Pesinetron cantik Tyas Mirasih

Cerita cinta dengan pasangan yang lebih tua juga berlaku bagi pesepakbola Indonesia, Syamasir Alam. Mantan pemain DC United itu tidak ragu menjalin cinta dengan pesintron Tyas Mirasih.  

Kedua pasangan beda usia 5 tahun itu dikabarkan mantap menjalin hubungan ke arah yang lebih serius. Foto-foto mesra mereka beredar di dunia maya pertengahan tahun ini. 

Baca Juga:
Inilah 5 Bek yang Jadi Target Utama MU
5 Skandal Seks Menghebohkan Balotelli
Shakira Larang Pique Pindah ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini