Sukses

Indra Sjafri Sudah Kantongi Pemain untuk Piala Asia

Indra Sjafri akan mengumumkan 3 pemain yang dicoret akhir bulan ini.

Liputan6.com,Madrid: Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri sudah melakukan evaluasi sekaligus penilaian siapa-siapa saja pemain yang pantas untuk dibawanya ke Piala Asia U-19 Myanmar Oktober mendatang. 4 hasil uji coba yang sudah dilakoni di Tur Spanyol menjadi bahan penilaian siapa 3 pemain yang akan dicoretnya.

Dari 26 pemain yang dibawa ke Spanyol, Indra memang harus mencoret 3 pemain. Soalnya, hanya 23 pemain yang akan dibawa ke Myanmar nanti. Evaluasi paling akhir oleh Indra didapatkan setelah melihat penampilan pemainnya saat dikalahkan Real Madrid C 0-5 di laga terakhir tur Spanyol, Kamis (25/9/2014).

“Ya, sekarang kita tak bicara skor, sekarang kita tim pelatih tahu persis, kita sudah tahu dari 26 pemain yang ada, siapa tiga pemain yang tereliminasi sebelum berangkat ke Myanmar,” kata Indra seusai pertandingan.

Keputusan pencoretan pemain akan diputuskan akhir bulan ini atau 30 September. Ini artinya, 23 pemain sudah siap untuk berlatih intensif di fase terakhir menjelang berangkat ke Myanmar.

Indra menuturkan jika timnas U-19 sudah memetik banyak pelajaran selama main di Spanyol. “Kita banyak belajar di sini, ini yang perlu kita dapatkan. Tim dan pemain-pemain usia muda harus banyak beruji coba, bermain dengan tim-tim yang levelnya jauh lebih tinggi dari kita,” ujar dia.

Baca Juga:
Inilah 5 Bek yang Jadi Target Utama MU
5 Skandal Seks Menghebohkan Balotelli
Shakira Larang Pique Pindah ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.