Sukses

Messi Tak Sabar Tunggu Suarez Beraksi

Suarez memang belum akan memperkuat Barca dalam waktu dekat

Liputan6.com, Barcelona - Penampilan Luis Suarez yang mencetak dua gol saat melawan timnas Indonesia U-19 membuat Lionel Messi kagum. Striker Barcelona itu yakin Suarez akan memberi dimensi baru di lapangan.

Suarez memang belum akan memperkuat Barca dalam waktu dekat. Pasalnya, ia masih menjalani masa hukuman dari FIFA karena insiden gigitan di Piala Dunia 2014 lalu. Ia kemungkinan baru turun membela Blaugrana pada akhir Oktober nanti.

Namun striker asal Uruguay itu membuktikan ia siap kembali ke lapangan. Meski banyak yang menilai penampilan Suarez saat melawan Evan Dimas dan kawan-kawan masih belum dalam performa terbaik.

"Sangat spesial karena Suarez memilih Barcelona setelah pindah dari Liverpool," kata Messi seperti dilansir Fox Sports.

"Kami akan menjadi tim yang lebih kuat dengan kehadirannya. Pasalnya, kami akan punya variasi yang lebih banyak," kata kapten timnas Argentina itu menambahkan.

Di sisi lain, Messi mengaku Barcelona punya target tinggi musim ini. "Sebenarnya ambisi kami selalu sama tiap tahunnya. Yakni meraih gelar dan menunjukkan sepak bola yang indah."


Baca Juga:
5 Cerita Cinta Pemain Top dengan Wanita Lebih Tua
Kisah Sabine Perenang Cantik Palestina Berjuang di Asian Games
Valencia Sukses Salip Barcelona di Puncak Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

Video Terkini