Sukses

Sanchez Terdepan Dalam Penjualan Jersey di Klubnya

Sanchez sudah mencetak empat gol dari sembilan laga bersama Arsenal.

Liputan6.com, London - Arsenal tak salah merekrut Alexis Sanchez musim panas ini. Terbukti striker asal Chile itu langsung menempati peringkat pertama dalam urusan penjualan jersey klubnya sejauh ini.

Sanchez bergabung ke Arsenal Juli lalu dengan transfer 32 juta pound. Ia hanya butuh waktu sebentar untuk mencuri hati penggemar The Gunners karena langsung mencetak empat gol dari sembilan laga.

Dan dilansir London Evening Standard, jumlah penjualan jersey Sanchez melalui toko kitbag.com mencapai 36,4 persen. Atau yang tertinggi dibandingkan pemain Arsenal yang lain.

Sementara di kubu Chelsea, Cesc Fabregas menjadi pemain yang jerseynya paling laku musim ini. Penjualan jersey mantan kapten Arsenal itu mencapai 26,6 persen dari seluruh kostum baru The Blues yang laku di pasaran.

Menariknya, striker baru The Blues, Diego Costa, penjualan kostumnya hanya mencapai 20,2 persen dari seluruh penjualan kostum baru Chelsea. Sementara pemain baru MU, Angel Di Maria penjualan jerseynya hanya mencapai 20,6 persen dari penjualan seluruh jersey di Liga Premier.

"Pembelian pemain bintang sangat berpengaruh pada penjualan jersey. Apalagi jika pemain itu bersinar di Piala Dunia," kata CEO Kitbag, Andy Anson.

Baca Juga:

Jadwal Pertandingan Bulutangkis Perorangan di Hari Ketiga

5 Cerita Cinta Pemain Top dengan Wanita Lebih Tua

Fabregas Dapat Adik Perempuan Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini