Sukses

CR7 Belum Butuh Istirahat

Ia berambisi untuk terus bermain di semua pertandingan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dapat bernafas lega. Pasalnya, ia bisa terus mengandalkan Cristiano Ronaldo. Pemain bintang bernomor punggung tujuh tersebut baru saja mengungkapkan bahwa dirinya berambisi untuk terus tampil di semua laga Los Blancos.

"Kami masih di awal musim. Saya ingin terus bermain untuk meningkatkan kepercayaan diri," ucapnya yang dilansir situs resmi FIFA.

"Ketika pemain yang tepat datang, maka saya akan beristirahat sebentar. Tapi ini bukan saat yang tepat. Saya akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik," tambahnya.

Di musim ini, Ronaldo sudah mencetak 11 gol. Sembilan diantaranya ia buat pada ajang La Liga. Sementara yang lainnya dicetak di Liga Champions.

"Saya masih bisa lebih baik secara fisik. Saya terus berlatih dengan keras. Sekarang saya tak merasakan sakit apapun. Saya merasa lebih percaya diri," ungkapnya.

Tahun lalu, Ronaldo sukses membuktikan kualitasnya. Pemain kebangsaan Portugal itu berhasil mendapatkan trofi Ballon d'Or. Selain itu, ia juga mengantarkan timnya meraih juara Liga Champions di musim 2013/2014.


Baca juga:
Perolehan Medali Asian Games: Indonesia Turun ke Peringkat 19Mengintip Makanan Pemain Barcelona Usai Pertandingan
Libido Seks Bintang Porno Spanyol "Klimaks" Lihat Iniesta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.