Sukses

Liverpool Lebih Perkasa Dibanding Everton

Sejak September 1999, Everton tak lagi pernah merasakan kemenangan di Stadion Anfield. Mereka kalah 7 kali dan imbang 7 kali dari Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta - Dua klub Merseyside akan bertarung di akhir pekan ini. Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga derby ke-182 ini.

Dalam pertemuan kali ini, kedua klub memiliki nasib yang sama di awal liga. The Reds baru mengumpulkan 6 poin dari dua kali kemenangan dan tiga kekalahan. Sedangkan Everton meraih 5 poin dari sekali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Namun, menghadapi derby kali ini, Liverpool lebih diuntungkan. Sebab, Everton belum pernah meraih kemenangan di Stadion Anfield sejak 15 tahun lalu. Terakhir kali The Toffes menang di Anfield adalah pada 27 September 1999. Saat itu mereka menang 1-0.

Namun, sejak itu, Everton tak lagi pernah merasakan kemenangan. Mereka kalah 7 kali dan imbang 7 kali.

Berikut fakta menarik seputar derby Merseyside:1. Terakhir kali Everton menang di Anfield pada September 19992. Everton baru mencetak lima gol di 12 pertandingan di Anfield3. Mario Balotelli baru mencetak satu gol dalam 19 laga terakhir di Premier League4. Liverpool baru satu kali clean sheet dalam 11 pertandingan terakhir5. Liverpool baru satu kali kalah dalam 15 derby Merseyside di Premier League.*Saksikan live streaming Liverpool VS Everton Pukul 18:45 WIB di www.liputan6.com dengan klik di sini.Baca Juga:Mengintip Makanan Pemain Barcelona Usai PertandinganLibido Seks Bintang Porno Spanyol "Klimaks" Lihat IniestaWest Ham Takut MU Bakal Ngamuk di Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.