Sukses

Ancelotti Minta MU Lupakan Mimpi Pulangkan Ronaldo

Menurut Ancelotti, Ronaldo masih betah di Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akhirnya buka suara mengenai isu kepergian mesin gol timnya Cristiano Ronaldo. Ancelotti yakin Ronaldo tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Beberapa pekan terakhir Ronaldo santer dikabarkan akan kembali bergabung dengan Manchester United. Bahkan beberapa media Inggris memberitakan MU sudah berhitung dana yang harus disiapkan untuk memulangkan Ronaldo.

MU ingin memulangkan Ronaldo untuk mengembalikan kejayaan mereka setelah hancur lebur sejak musim lalu.

Kabar kepindahan Ronaldo ke Old Trafford tidak memusingkan Ancelotti. Menurut Ancelotti isu kepindahan Ronaldo tidak benar. Ancelotti meminta MU melupakan Ronaldo karena sang pemain betah di Madrid.

"Saya tidak dapat membayangkan Madrid tanpa Ronaldo. Laporan-laporan tersebut tidak masuk akal. Ronaldo senang berada di Madrid dan madridismo (klub dan fans) juga gembira dnegan Cristiano," kata Ancelotti seperti dikutip dari Tribalfootball.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini