Sukses

Manjakan Penggemar, NBL Indonesia Gandeng Minimarket

Tiket NBL Indonesia sudah bisa dibeli di Indomaret sejak Kamis 25 September 2014

Liputan6.com, Jakarta- Guna memudahkan penggemar NBL Indonesia untuk menyaksikan langsung aksi tim kesayangan mereka, PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia membuat gebrakan baru menjelang bergulirnya musim 2014/2015. Kini tiket pertandingan NBL Indonesia bisa dibeli di minimarket, Indomaret.

Pengelola NBL bekerja sama dengan Indomaret untuk menghindari antrean penonton pada hari pertandingan. Penonton kini bisa membeli tiket jauh-jauh hari. Tiket harian tersebut bisa diperoleh di lebih dari 10.000 gerai Indomaret di Indonesia.

Tiket NBL Indonesia sudah bisa dibeli di Indomaret sejak Kamis 25 September 2014, termasuk tiket turnamen pra musim Mangupura Cup 2014 yang akan digelar 11-19 Oktober mendatang di GOR Purna Krida Kerobokan Badung, Bali. Pemesanan bisa dilakukan dengan limit sebulan sebelum pelaksanaan.

"Kemudahan ini, kami siapkan agar penonton semakin nyaman dan mudah dalam menyaksikan NBL Indonesia,” ujar Masany Audri Gultom, general manager PT DBL Indonesia, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Penonton yang membeli tiket di Indomaret akan mendapatkan struk sebagai bukti pemesanan. Selanjutnya, pada hari H ketika hendak menonton, struk bisa ditukarkan di loket pada venue berlangsungnya NBL Indonesia.

Tersedia dua pilihan daily ticket. Yakni, tribune dan VIP (courtside). Cukup dengan membayar Rp 50 ribu, penonton bisa menyaksikan laga-laga seru sepanjang hari dari tribun. Untuk menikmati atmosfer yang lebih eksklusif menonton dari pinggir lapangan atau courtside, tersedia daily ticket VIP hanya dengan membayar Rp 300 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.