Sukses

Ajang Pembuktian Balotelli dan Eto'o

Balotelli belum mampu bikin gol di Liga Premier.

Liputan6.com, Jakarta- Duel sengit akan tersaji di Anfield pada Sabtu (27/9/2014) malam WIB. Liverpool akan menjamu rival sekota Everton. Pertandingan ini bakal menjadi ajang pembuktian dua penyerang baru kedua tim. Mario Balotelli di kubu Liverpool dan Samuel Eto'o di Everton.

Balotelli didatangkan Liverpool dari AC Milan di bursa transfer musim panas lalu untuk menggantikan mesin gol Luis Suarez yang dijual ke Barcelona. Sejauh ini performa Balotelli kurang memuaskan. Dia belum mampu mencetak gol dari tiga laga di Liga Premier.

Mandulnya Balotelli berdampak pada prestasi Liverpool. Saat ini The Reds masih tertahan di papan tengah klasemen. Sejak dibeli dari Milan Balotelli baru mencetak satu gol di Liga Champions.

Dengan masih cederanya Daniel Sturridge, maka Balotelli akan tetap jadi andalan manajer Brendan Rodgers saat menjamu Everton. Balotelli diharapkan dapat mencetak gol perdana di Liga Premier untuk Liverpool pada Derby Merseyside.

Kemenangan wajib didapat Liverpool bila tidak ingin semakin tertinggal dari pemuncak klasemen Chelsea. Tiga poin atas Everton juga akan jadi pembangkit semangat setelah rentetan hasil minor.

Adapun Everton mengharapkan pengalaman segudang Eto'o dapat jadi pembeda di laga ini.  Kehadiran Eto'o juga diharapkan dapat mengurangi beban Romelu Lukaku. Sejauh ini Eto'o sudah mencetak satu gol untuk Everton di Liga Premier.

Bila Eto'o diduetkan dengan Lukaku maka pertahanan Liverpool harus bekerja ekstra keras. Kedua pemain ini dikenal punya kecepatan dan power saat menerobos pertahanan lawan.

Menarik dinanti siapa yang lebih tajam antara dua mantan pemain Inter Milan ini. Saksikan ada tajam Balotelli dan Eto'o melalui live streaming di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Samuel Etoo