Sukses

Mourinho: Pellegrini Membunuh Clattenburg!

Komentar Mourinho ini merupakan balasan dari ucapan Pellegrini pekan lalu.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho melancarkan komentar pedas pada Manuel Pellegrini. The Special One menuding manajer Manchester City itu telah membunuh wasit Mark Clattenburg karena pernyataannya pekan lalu.

Komentar Mourinho ini merupakan balasan dari ucapan Pellegrini pekan lalu. Ketika itu Pellegrini menuding Chelsea bermain layaknya 'tim kecil' hingga meraih imbang 1-1 di Etihad.

"Dia pernah bilang kalau tidak akan pernah mengomentari wasit. Tapi dia sesungguhnya membunuh Mark Clattenburg," kata Mourinho seperti dilansir London Evening Standard.

"Dia juga pernah bilang tak pernah mengomentari tim saya, atau musuhnya, padahal dia sudah lebih satu kali melakukannya. Jadi sekarang terserah Anda menilainya," ujar manajer asal Portugal itu menambahkan.

Mourinho juga enggan menyebutkan alasan kenapa dia berkomentar lebih panas pada Pellegrini pekan ini. "Jangan bicara lagi dengan saya soal ini. Jika Anda ingin cerita, maka Anda harus bicara dengannya, bukan saya."

Baca Juga:

Pelatih Fisik, Korban Pertama Van Gaal di Old Trafford

5 Pelatih yang Langsung Juara di Musim Debut

Terungkap, Mourinho Sempat Tawar Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.