Sukses

Muenchen Beli Ozil Januari?

Muenchen sudah memantau Ozil sejak dia bergabung ke Arsenal dari Real Madrid tahun lalu.

Liputan6.com, London - Arsenal mendapat tantangan berat untuk mempertahankan Mesut Ozil. Pasalnya, dilansir Evening Standard, Bayern Muenchen siap mengajukan tawaran fantastis untuk Ozil, Januari nanti.

Muenchen sudah memantau Ozil sejak dia bergabung ke Arsenal dari Real Madrid tahun lalu. Pendekatan mereka semakin gencar karena Ozil dinilai kurang bersinar bersama The Gunners.

Pelatih Muenchen, Pep Guardiola yakin pemain timnas Jerman itu akan tampil lebih maksimal bersama timnya. Sehingga Guardiola akan meminta klub mengeluarkan dana besar mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut pada bursa transfer musim dingin nanti.

Posisi Ozil sendiri di Arsenal sebenarnya kurang menguntungkan. Pasalnya, beberapa pemain di Emirates punya pemain dengan karakter serupa seperti Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Santi Cazorla, dan Alexis Sanchez.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger belum mau berkomentar soal isu ini. Ozil juga mengaku konsentrasinya saat ini hanya untuk The Gunners.

Baca Juga:

Liburan, Kunci Sukses Honda Bersama Milan Musim Ini

Cetak Dua Gol Lawan Timnas U-19, Suarez Langsung Dapat Berkah

West Ham Takut MU Bakal Ngamuk di Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.